-->

Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 1444 H Bahasa Madura

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi dengan Anda kumpulan ucapan selamat Idul Fitri 1444 H dalam bahasa Madura. Bahasa Madura adalah salah satu bahasa daerah yang digunakan oleh masyarakat Madura dan sekitarnya. Bahasa ini memiliki kekhasan dan keindahan tersendiri yang patut kita lestarikan.

Idul Fitri adalah hari kemenangan bagi umat Islam setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan selama sebulan penuh. Pada hari ini, kita saling memaafkan dan bersilaturahmi dengan keluarga, saudara, teman, dan tetangga. Salah satu tradisi yang biasa dilakukan adalah mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri melalui berbagai media, seperti pesan singkat, telepon, surat, atau media sosial.

Ucapan selamat Idul Fitri dalam bahasa Madura bisa menjadi salah satu cara untuk menunjukkan rasa hormat dan cinta kita kepada orang-orang yang berbahasa Madura. Selain itu, ucapan ini juga bisa menjadi sarana untuk melestarikan bahasa daerah yang kaya akan budaya dan nilai-nilai luhur. Berikut adalah beberapa contoh ucapan selamat Idul Fitri dalam bahasa Madura yang bisa Anda gunakan:


  1. Taqabbalallahu minna wa minkum. Sugeng riyoyo Idul Fitri 1444 H. Nyuwun agunging pangapunten lahir batin. Mugo-mugo Gusti Allah ngapuni doso-doso kita sedoyo.
  2. Minal aidin wal faizin. Sugeng riyoyo Idul Fitri 1444 H. Sedanten kalepatan lahir batin nyuwun agunging samudro pangaksami. Mugo-mugo Gusti Allah ngapuni doso-doso kita sedoyo.
  3. Sugeng riyoyo Idul Fitri 1444 H. Nyuwun agunging pangapunten lahir batin sedanten kalepatan kulo. Mugo-mugo Gusti Allah ngapuni doso-doso kita sedoyo lan paring barokah lan rahmatipun dumateng kita sedoyo.
  4. Sugeng riyoyo Idul Fitri 1444 H. Sedanten kalepatan lahir batin nyuwun agunging samudro pangaksami. Mugo-mugo Gusti Allah ngapuni doso-doso kita sedoyo lan paring keturutan lan kesehatan dumateng kita sedoyo.
  5. Sugeng riyoyo Idul Fitri 1444 H. Nyuwun agunging pangapunten lahir batin sedanten kalepatan kulo lan keluargo kulo. Mugo-mugo Gusti Allah ngapuni doso-doso kita sedoyo lan paring hidayah lan inayahipun dumateng kita sedoyo.


Demikianlah kumpulan ucapan selamat Idul Fitri 1444 H dalam bahasa Madura yang bisa saya bagikan dengan Anda. Semoga ucapan ini bisa bermanfaat dan menambah kehangatan silaturahmi Anda dengan orang-orang yang berbahasa Madura. Sekian dan terima kasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART
Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART