-->

Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 1444 H Bahasa Sunda


glossary.my.id
- Halo, sahabat-sahabat yang budiman. Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi dengan kalian kumpulan ucapan selamat Idul Fitri 1444 H dalam bahasa Sunda yang bisa kalian gunakan untuk mengirimkan salam dan permohonan maaf kepada keluarga, saudara, teman, atau rekan kerja kalian. Idul Fitri adalah hari yang penuh dengan kebahagiaan dan keberkahan, karena kita telah berhasil menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh di bulan Ramadan. 

Idul Fitri juga adalah hari yang penuh dengan kebersamaan dan keharmonisan, karena kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan orang-orang yang kita sayangi. Oleh karena itu, mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri dalam bahasa Sunda bisa menjadi cara yang baik untuk menunjukkan rasa cinta dan rasa hormat kita kepada mereka. Bahasa Sunda adalah salah satu bahasa daerah yang indah dan kaya akan makna. Dengan menggunakan bahasa Sunda, kita bisa menyampaikan pesan-pesan yang hangat, sopan, dan menyentuh hati. Berikut ini adalah beberapa contoh ucapan selamat Idul Fitri dalam bahasa Sunda yang bisa kalian contoh atau modifikasi sesuai dengan keinginan kalian:

- Wilujeng Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mugia Allah SWT ngampunkeun sagala dosa sareng kalepatan urang sadayana. Hapunten lahir sareng batin tina sagala kalepatan anu dipikawanoh sareng anu teu dipikawanoh.

- Taqabbalallahu minna wa minkum, mugia Allah SWT nampi amalan urang sadayana dina bulan Ramadan nu geus lewat ieu. Wilujeng Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin tina sagala kalepatan anu dipikawanoh sareng anu teu dipikawanoh.

- Wilujeng Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mugia Allah SWT salawasna maparin kaberkahan ka kulawargi sareng janten jalmi anu langkung sae sadidinten. Hapunten raga sareng jiwa tina sagala kalepatan anu dipikawanoh sareng anu teu dipikawanoh.

- Wilujeng Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mugia Allah SWT ngaridwankeun urang sadayana nu geus ngajalukeun ibadah puasa dina bulan Ramadan nu geus lewat ieu. Hapunten lahir sareng batin tina sagala kalepatan anu dipikawanoh sareng anu teu dipikawanoh.

- Wilujeng Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mugia Allah SWT ngaridwankeun urang sadayana nu geus ngajalukeun ibadah puasa dina bulan Ramadan nu geus lewat ieu. Hapunten lahir sareng batin tina sagala kalepatan anu dipikawanoh sareng anu teu dipikawanoh.

Semoga ucapan-ucapan selamat Idul Fitri dalam bahasa Sunda di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin mengucapkan selamat Idul Fitri kepada orang-orang terkasih kalian. Semoga Idul Fitri tahun ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan keberkahan bagi kita semua. Aamiin.


Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART
Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART