-->

Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 1444 H Bahasa Melayu


glossary.my.id - 
Salam sejahtera untuk semua pembaca blog ini. Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi kumpulan ucapan selamat Idul Fitri 1444 H dalam bahasa Melayu dan artinya. Ucapan selamat Idul Fitri adalah salah satu tradisi yang dilakukan oleh umat Islam di seluruh dunia untuk merayakan hari kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Ucapan selamat Idul Fitri juga merupakan bentuk silaturahmi dan permohonan maaf antara sesama muslim.

Berikut adalah beberapa contoh ucapan selamat Idul Fitri 1444 H dalam bahasa Melayu dan artinya yang bisa anda gunakan untuk mengirimkan pesan kepada keluarga, sahabat, kerabat atau kolega anda.

1. Taqabbalallahu minna wa minkum, semoga Allah menerima amalan kita semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

(Taqabbalallahu minna wa minkum, may Allah accept our deeds. Happy Eid al-Fitr 1444 H, please forgive me physically and spiritually.)

2. Dalam suka dan duka kita telah bersama, dalam senang dan susah kita telah berbagi, di hari yang fitri ini mari kita bersihkan hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf atas segala khilaf dan salah.

(In joy and sorrow we have been together, in happiness and hardship we have shared, on this blessed day let us purify our hearts. Happy Eid al-Fitr 1444 H, please forgive me for all my mistakes and faults.)

3. Walaupun jarak memisahkan kita, namun cinta dan kasih sayang tetap menyatukan kita. Di hari yang suci ini, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, semoga Allah memberkati kita semua. Mohon maaf jika ada kata atau perbuatan yang menyakiti hati anda.

(Although distance separates us, but love and affection still unite us. On this holy day, I wish you a happy Eid al-Fitr 1444 H, may Allah bless us all. Please forgive me if there are words or deeds that hurt your feelings.)

4. Di hari nan fitri ini, izinkan saya memohon ampun dan maaf atas segala dosa dan kesalahan yang telah saya perbuat kepada anda. Semoga Allah mengampuni kita semua dan menjadikan kita hamba-Nya yang bertaqwa. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

(On this pure day, please allow me to ask for forgiveness and pardon for all the sins and mistakes that I have done to you. May Allah forgive us all and make us His pious servants. Happy Eid al-Fitr 1444 H.)

5. Kembang mekar harum semerbak, tanda Ramadhan telah berlalu. Kini tibalah saatnya kita merayakan hari raya Idul Fitri dengan penuh sukacita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, semoga kita semua menjadi insan yang lebih baik dari sebelumnya. Mohon maaf lahir dan batin.

(Flowers bloom fragrant, a sign that Ramadan has passed. Now is the time for us to celebrate Eid al-Fitr with joy. Happy Eid al-Fitr 1444 H, may we all become better people than before. Please forgive me physically and spiritually.)

Demikianlah kumpulan ucapan selamat Idul Fitri 1444 H dalam bahasa Melayu dan artinya yang bisa saya bagikan kepada anda. Semoga bermanfaat dan dapat menambah kehangatan suasana lebaran anda bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Sekian dan terima kasih.

(That's the collection of Eid al-Fitr greetings 1444 H in Malay and its meaning that I can share with you. Hopefully useful and can add warmth to your Eid atmosphere with your family and loved ones

Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART
Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART