-->

Ucapan Selamat Idul Fitri Bahasa Turki



Glossary.my.id - Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H. Pada lebaran ucapan selamat hari raya Idul Fitri bisa disampaikan dengan menggunakan beragam bahasa, bisa dari Bahasa Turki jika kamu punya temen di Turki atau cuman ingin seru-seruan

Melansir dari halaman haberturk.com, kami rangkum ucapan selamat lebaran dengan Bahasa Turki.

Pesan Idul Fitri sedang diselidiki dengan hanya beberapa hari tersisa di liburan. Bagi mereka yang ingin merayakan liburan orang yang mereka cintai, kami telah mengumpulkan pesan dan kata-kata Idul Fitri Ramadhan yang paling indah, emosional, penuh doa, bermakna singkat dan diilustrasikan sendiri. Berikut pesan-pesan perayaan, semoga Hari Raya Idul Fitri kamu diberkati

Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Turki

01. Ucapan Idul Fitri dengan Bahasa Turki

* Bu en mutlu günümüzde, güzel ve özel insanlara, hani vazgeçemediklerimize, saygılarımızı, sevgilerimizi, dualarımızı gönderiyoruz. Her gününüz bir bayram olsun...

* Hep bir arada, sevgi dolu ve huzurlu nice bayramlar geçirmek dileğiyle, Ramazan Bayramınız kutlu olsun! Mübarek Ramazan Bayramı tüm ulusumuza kutlu olsun. Allah tüm inananlara nice huzurlu, bereketli bayramlar nasip etsin.

Pada hari yang paling bahagia ini, kita mengirimkan rasa hormat, cinta kita, doa-doa kita kepada orang-orang yang cantik dan istimewa, orang-orang yang tidak bisa kita menyerah. Biarkan setiap hari menjadi hari libur...

Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga Anda banyak liburan yang penuh kasih dan damai bersama! Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk seluruh bangsa kita. Semoga Tuhan memberikan semua orang percaya banyak hari libur yang damai dan makmur.

02. Ucapan Idul Fitri dengan Bahasa Turki

- Güzellik, birlik, beraberlik dolu, her zaman bir öncekinden daha güzel ve mutlu bir Bayram diliyoruz. Büyüklerimizin ellerinden küçüklerimizin gözlerinden öpüyoruz.

- Sana gelen her iyilik Allah'tandır, bütün kötülükler nefsindendir. Mekânın cennet yuvan huzurlu kalbin Allah ile dolu Ramazan Bayramın mübarek olsun.

Penuh keindahan, persatuan, kebersamaan, kami selalu mengucapkan Selamat Hari Raya yang lebih indah dan bahagia dari yang sebelumnya. Kami mencium tangan orang tua kami melalui mata anak-anak kecil kami.

Semua kebaikan yang datang kepadamu berasal dari Allah, dan segala kejahatan berasal dari-Nya. Semoga rumah surgawi Anda, hati Anda yang damai, diberkati dengan Hari Raya Ramadhan, penuh dengan Tuhan.

03. Ucapan Idul Fitri dengan Bahasa Turki

- Her şeyin rahatça yenip içilebildiği mübarek 11 aylar başlamıştır. Hayırlı bayramlar…

- Hayır kapılarının sonuna kadar açık, kaza ve belaların bertaraf olduğu Ramazan Bayramınızın yaşadığınız tüm sorunları alıp götürmesi dileğiyle.. Kurban Bayramınız mübarek olsun, tüm dertleriniz deva bulsun.

- En delice esen seher yeli, en güneşli günler, en parlak gecedir bayramlar. Ramazan Bayramınız kutlu, her şey gönlünüzce olsun.

Diberkati 11 bulan telah dimulai, ketika semuanya bisa dimakan dan diminum dengan nyaman. Selamat Hari Libur...

Tidak, itu terbuka untuk akhir pintunya, dan kami berharap bahwa Liburan Ramadhan Anda, di mana kecelakaan dan masalah dihilangkan, akan menghilangkan semua masalah yang Anda alami. Semoga Idul Adha Anda diberkati, dan semua masalah Anda akan menjadi obatnya.

Surai fajar paling gila, hari-hari paling cerah, malam paling cerah adalah hari libur. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semua yang terbaik.

04. Ucapan Idul Fitri dengan Bahasa Turki

- Güzel Düşünceler Nefeslere Dolarsa Güzel Dualar Olur, Dua ise Yüce ALLAH'a Gider Nur Olur, Gökyüzünde Buluşan Dualarımızın Nurlanması ümidiyle Bayramınızı Kutlarım..

- Sofranız afiyetli, paranız bereketli, kararlarınız isabetli, yuvanız muhabbetli, Kalbiniz merhametli, bedeniniz sıhhatli, yüzünüz mutlu, bayramınız kutlu olsun.

Jika Pikiran Baik Mengisi Nafas, Akan Ada Doa yang Baik, Dan Doa Akan Pergi kepada Tuhan Yang Mahakuasa, Akan Ada Cahaya, saya merayakan liburan Anda dengan harapan bahwa Pertemuan Doa kita di Langit akan Diringankan..

Meja Anda bahagia, uang Anda subur, keputusan Anda akurat, rumah Anda cerewet, hati Anda penuh belas kasihan, tubuh Anda sehat, wajah Anda bahagia, selamat liburan.

05. Ucapan Idul Fitri dengan Bahasa Turki

- Hayat nefes aldığımız kadardır, gerçek olan güzellikler yaşandıkça anlaşılır, bu güzel günde birlikte yaşamanın ümidi ile Ramazan Bayramınız mübarek olsun.

- Çılgınca Esen Rüzgar, Kavurucu Güneşli terleten günler, Yıldızlarla Dolu Bir Dünyadır Bayramlar, Ramazan Bayramınız Mübarek olsun herşey istediğiniz Gibi Olsun inşallah.

- Küslerin barıştığı, sevenlerin bir araya geldiği, rahmet ve şefkat dolu günlerin en değerlilerinden olan Ramazan Bayramınız kutlu olsun.

Hidup adalah sebanyak yang kita hirup, keindahan yang sebenarnya dipahami seperti yang terjadi, semoga Idul Fitri Anda diberkati dengan harapan hidup bersama pada hari yang indah ini.

Angin Gila, Hari-hari Cerah Terik, Dunia Penuh Bintang Idul Fitri, Semoga Idul Fitri Anda Diberkati dan semuanya menjadi seperti yang Anda inginkan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri, yang merupakan salah satu hari paling berharga dari belas kasihan dan kasih sayang, di mana orang-orang berdamai, para pecinta berkumpul.

06. Ucapan Idul Fitri dengan Bahasa Turki

* Bir avuç dua, bir kucak sevgi, sıcak bir mesaj kapatır mesafeleri, birleştirir gönülleri, bir sıcak gülümseme, bir ufak hediye daha da yaklaştırır bizi birbirimize. Nice Ramazan Bayramlarına...

- Bir avuç dua, bir kucak sevgi, sıcak bir mesaj kapatır mesafeleri, birleştirir gönülleri, bir sıcak gülümseme, bir ufak hediye daha da yaklaştırır bizi birbirimize. Kalbiniz nur, eviniz huzur dolsun. Ramazan Bayramınız bereketli olsun!

* Beberapa doa, pelukan cinta, pesan hangat menutup jarak, menyatukan hati, senyum hangat, hadiah kecil membawa kita lebih dekat bersama. Selamat Hari Raya Idul Fitri...

- Beberapa doa, pelukan cinta, pesan hangat menutup jarak, menyatukan hati, senyum hangat, hadiah kecil membawa kita lebih dekat bersama. Semoga hatimu menjadi ringan dan rumahmu beristirahat dengan tenang. Semoga Idul Fitrimu diberkati!

07. Ucapan Idul Fitri dengan Bahasa Turki

- Adaletin terazisi, Varlığın Yaratıcısı, merhametin tek göstergesi Olan Yüce Yaratan ALLAH Hayırlı Dualarda Bulunan Muminlerinin Dualarını Kabul Eder, Bu hayırlı bayramda Dualarımız Yüce ALLAH a Mübarek Ramazan Bayramınız Hayırlara Vesile Olur inşallah.

* Her ilkbaharda gelinciklerin en güzel başlangıçları müjdelemesi gibi, bu bayramın da sana ve ailene mutluluk ve neşe getirmesi dileğimle Ramazan Bayramını kutluyorum..

- Skala keadilan, Pencipta Eksistensi, satu-satunya tanda rahmat, Pencipta Allah Swt Menerima Doa Orang-orang berimannya dalam Doa yang Baik, Dan Doa Kita untuk Idul Fitri Allah Swt Akan Menjadi Berkah.

* Sama seperti bunga poppy menandai awal terbaik setiap musim semi, saya merayakan Ramadhan dengan harapan bahwa liburan ini akan membawa kebahagiaan dan sukacita bagi Anda dan keluarga Anda ...

08. Ucapan Idul Fitri dengan Bahasa Turki

- Bizi yataran ALLAH a şükürler Olsun, Bütün müslümanlara Hayırlı Olsun, Ramazan Bayramınız Mübarek Olsun.

 - Yüreklerde bir esinti ve barış paylaşımına en sıcak merhabadır bayramlar. Ramazan Bayramınız kutlu, her şey gönlünüzce olsun…

- Bin damla serilsin yüreğine, bin mutluluk dolsun gönlüne, bütün hayallerin gerçek olsun, duaların kabul olsun bu bayramda... Ramazan Bayramın mübarek olsun!

- Terima kasih Tuhan untuk orang yang menempatkan kita untuk beristirahat, Semoga Sukses untuk semua Muslim, Semoga Idul Fitri Anda diberkati.

- Liburan adalah halo terhangat untuk angin sepoi-sepoi di hati dan berbagi perdamaian. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semua yang terbaik...

Semoga seribu tetes diletakkan di hatiMu, seribu kebahagiaan di hatimu, semua impianmu menjadi kenyataan, doa-doamu diterima dalam liburan ini... Semoga Idul Fitrimu diberkati!

Semoga Bermanfaat, Terimakasih sudah mengunjungi situs kami

Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART
Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART